IBX5980432E7F390 Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya , informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Ersya Aurelia, kembali saya coba hadir untuk memberikan sebuah informasi seputar profil, biodata, agama dan foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum saya memberikan informasi tentang biodata Ersya Aurelia lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya jika sahabat dimana pun anda berada mengetahui terlebih dahulu tentang profil Ersya Aurelia.

Berikut informasinya........

Ersya Aurelia merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Ersya Aurelia lahir di Tangerang, Banten, Indonesia pada tanggal 7 Juni 2000 dengan nama lahir Ersya Aurelia Siffrin.

Ersya Aurelia sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak membintangi sinetron, film dan FTV, Ersya Aurelia mengawali kariernya sebagai seorang model. Sebagai seorang model, Ersya Aurelia telah banyak meraih penghargaan bergensi seperti :

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Ersya Aurelia


  • Tahun 2009 – Juara III Pemilihan Model Bintang Televisi 2009 
  • Tahun 2009 – Juara I Fresh Boys and Girls 2009 
  • Tahun 2009 – Juara I Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009


Ersya Aurelia mengawali karier dalam dunia seni peran Indonesia pada tahun 2008 dengan membintangi sinetron pertamanya dengan judul “ Cinta Fitri 3 “ yang tayang perdana pada tanggal 12 November 2008 di SCTV.

Sukses dengan sinetron Cinta Fitri 3, karier Ersya Aurelia khususnya dalam dunia seni peran Indonesia makin cemerlang dan namanya pun mulai populer sikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Sampai saat ini banyak sudah judul sinetron yang telah sukses diperankan oleh aktris cantik Ersya Aurelia seperti “ Cinta Fitri 5, Kepompong, Keluarga Garuda di Dadaku, Gerhana Bulan Merah, Mawar dan Melati “.

Tahun 2017 Ersya Aurelia kembali membintangi sinetron yang tayang di SCTV dengan judul “ Siapa Takut Jatuh Cinta “. Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diproduksi oleh Sinemart, Ersya Aurelia berperan sebagai Dara yang merupakan sahabat dari Laras ( Natasha Willona ) dan Leon ( Bryan Domani ).

Biodata Ersya Aurelia 


Biodata Ersya Aurelia


Nama Lahir : Ersya Aurelia Siffrin
Nama Populer : Ersya Aurelia
Tempat Lahir : Tangerang, Banten, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 November 2000
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2009 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Orang Tua  : HJ. Fibriani ( Ibu Kandung )
Akun Instagram : www.instagram.com/ersyaurel/
Akun Twitter : @Ersya_Aurelia

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Ersya Aurelia


  • Tahun 2008-2009 – Cinta Fitri 3 ( SCTV )
  • Tahun 2010 – Cinta Fitri 5 ( SCTV )
  • Tahun 2014 – Keluarga Garuda di Dadaku  ( MNC )
  • Tahun 2016 – Gerhana Bulan Merah ( SCTV )
  • Tahun 2017 – Mawar dan Melati sebagai Claudia ( SCTV )
  • Tahun 2017 – Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai Dara ( SCTV )


Film Yang Sudah Diperankan Oleh Ersya Aurelia


  • Tahun 2014 - Killlers


Iklan Yang Sudah Dibintangi Oleh Ersya Aurelia


  • Fladeo Kids
  • ABC Dapur Peduli
  • Carville
  • Cat Tembok Dulux ICI


Foto Terbaru Ersya Aurelia


Foto Terbaru Ersya Aurelia

Foto Terbaru Ersya Aurelia

Foto Terbaru Ersya Aurelia

Foto Terbaru Ersya Aurelia
Baca Juga :



Lengkap sudah informasi tentang “ Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya , semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Ersya Aurelia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url http://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/11/biodata-ersya-aurelia-lengkap-dengan.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: