IBX5980432E7F390 Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City

Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City

Kumpulan Biodata Artis : Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City
Biodata Artis Lengkap : Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City

lihat juga


Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City

Aktor, penyanyi dan presenter Lee Jeong Hoon ( 31 ) dan Moa Aeim atau Monique Octaviani Aeim resmi menjadi pasangan suami istri di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu ( 2/11/2017 ).

Pada acara resepsi pernikahan Lee dan Moa di BSD City, nampak telihat juga Irwan Chandra yang merupakan mantan suami dari Moa Aeim.

Sebelumnya, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon pernah terikat kerja sama saat keduanya masih bersama-sama menjadi anggota boyband “ Hitz “.

Selain Irwan Chandra, pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim juga turut dihadiri oleh selebritis tanah air, seperti Andika Pratama didampingi istrinya Ussy Sulistiowati, Uya Kuya bersama Astrid, Billy Saputra dan banyak lagi yang laiinya.

Nah berikut momen resepsi pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City yang diabadikan menjadi sebuah foto.







Semoga Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menjadi pasangan suami istri yang langgeng sampai kakek nenek.................



Demikianlah Informasi Lengkap Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City

Informasi dari dunia selebritis tentang Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Foto – foto Resepsi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di BSD City dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url http://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/foto-foto-resepsi-pernikahan-lee-jeong.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: