IBX5980432E7F390 Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh

Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh

Kumpulan Biodata Artis : Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh
Biodata Artis Lengkap : Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh

lihat juga


Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh

Blackpink adalah girlband asal Korea yang sangat populer saat ini. Terlebih setelah ikut memeriahkan acara televisi yang digelar oleh shopee dalam rangka memeriahkan ulang tahun shopee. Girlbank yang semua anggotanya cantik-cantik ini benar-benar telah menghipnotis semua mata, baik yang nonton langsung maupun yang nonoton via layar kaca.

Lagu-lagu Blackpink mampu merajai tangga lagu serta semakin dikenal oleh pecinta musik K-POP.Penggemarnya di Indonesia juga sangat luar biasa, teruma dai kaum remaja. Yang cewek-cewek mungkin suka blackpink karena sangat menginspirasi baik dari segi karir maupun kecantikannya. Bagi remaja yang cowok, mungkin suka girlband ini karena kecantikannya yang bikin meleleh.

Biodata Blackpink Lengkap dengan Foto-Foto Cantiknya

Profil dan Biodata Blackpink Terlengkap

Biodata Jennie Blackpink

Biodata Jennie Blackpink
Nama Asli: Jennie Kim
Nama Panggung: Jennie
TTL: Anyang, Korea Selatan, 16 Januari 1996
Tinggi badan: 163 cm
Golongan darah: B
Berat: 50 Kg
Posisi: Vocalist, Main Rapper
Akun Twitter: @BLACKPINK_JENN
Berposisi sebagai vocalist serta main rapper, Jennie yang memiliki wajah ibarat bidadari ini ternyata juga fasih dalam 3 bahasa yanki Korea, Jepang dan Inggris. Fakta lainnya, ternyata sebelum bergabung dengan Blackpink Jennie sempat bersekolah di Belanda serta Selandia Baru.
Jennie merupakan anggota pertama dari Blackpink yang dilatih kurang lebih selama 5 tahun 11 bulan mulai dari tahun 2010. Bagi kamu seorang pria yang ingin menjadi kekasih dari Jennie, ia memiliki kriteria pria ideal yakni seseorang yang mampu bekerja keras.

Biodata Lisa Blackpink

Biodata Lisa Blackpink
Nama Asli: Lalisa Manoban
Nama Panggung: Lisa
TTL: Bangkok,Thailand, 27 Maret 1997
Tinggi badan: 167 cm
Gol darah: O
Berat badan: 46 Kg
Posisi: Main dancer, Lead Rapper, Sub Vocalist, Maknae
Akun Instagram: @Lisa.blackpink
Satu-satunya anggota yang berasal dari Asia Tenggara ini lahir di Bangkok pada tanggal 27 Maret 1997. Awalnya Lisa mengikuti Audisi dari YG Entertaiment dan ia merupakan satu-satunya member yang lolos kemudian diboyong dari Thailand ke Korea pada tahun 2010.
Wajah cantik dan jago ngedance membuat YG Entertaiment merekrut Lisa. Selain itu, ternyata ia juga jago berbagai macam bahasa yakni Inggris, Korea, Jepang dan Thailand. Tak jauh berbeda dengan Jennie, ia juga dilatih selama 5 tahun mulai dari tahun 2010.

Biodata Jisoo Blackpink

Biodata Jisoo Blackpink
Nama Asli: Kim Ji Soo
Nama Panggung: Jisoo
TTL: Seoul, Korea Selatan, 3 Januari 1995
Tinggi badan: 162 cm
Gol darah: A
Berat badan: 44 Kg
Posisi: Lead Vocalist, Center, Main Rapper
Akun Instagram: @jisoo.blackpink
Biodata Blackpink selanjutnya diisi oleh wanita kelahiran asal Seoul, Korea Selatan. Jisoo, merupakan anggota ke 3 dari Blackpink yang berposisi sebagai Lead Vocalist, Center, Main Rapper. Sebelum resmi bergabung dengan Blackpink, Jisoo sempat menjalani latihan selama kurang lebih 5 tahun. Hal ini sama seperti yang pernah dialami oleh Lisa dan Jennie.
Selain memiliki wajah oriental khas wanita Korea Selan, Jisoo juga mahir dalam memainkan beberapa alat musik seperti drum dan gitar. Disisi lain Jisoo juga mahir dalam 2 bahasa yakni Korea dan China meskipun dia tidak bisa berbahasa Inggris.
Dibanding dengan personil lainnya, Jisoo juga dianggap sebagai mood maker saat suasana mereka sedang kurang menyenangan. Kepribadiannya yang paling mudah tertawa, Jisoo juga sering memberikan panggilan-panggilan random kepada seseorang. Pada saat masa sekolah, Jisoo dikenal sebagai orang yang cantik dan pintar.

Biodata Rose Blackpink

Biodata Rose Blackpink
Nama Asli: Park Chae Young
Nama Panggung: Rose
TTL: Auckland, Sleandia Baru 11 Februari 1997
Tinggi badan: 168 cm
Gol darah: B
Berat badan: 46 Kg
Posisi: Vocalist, Lead Dancer
Akun Instagram: @Rose__blackpink
Rose Lahir di Selandia Baru namun sudah berganti kewarganegaraan menjadi warga negara Korea Selatan. Rose merupakan vocalist serta Lead Dancer di Blackpink, Rose juga merupakan penikmat Kimchi rebus serta mampu memainkan alat musik seperti piano dan gitar.

Rose sendiri berbeda dari anggota Blackpink lainnya. Ia dilatih selama kurang lebih 4 tahun 2 bulan mulai dari tahun 2012 sebelum debut pada 2016. Selain itu, ternyata Rose juga mampu dan fasih berbicara 3 bahasa yakni Jepang, Korea serta Bahasa Inggris.

Blackpink hingga saat ini masih menjadi girl band idola khususnya para remaja baik di Korea Selatan maupun manca negara. Bila melihat dari paras serta kepiawaian dari masing-masing member, tentu hal ini menjadi salah satu alasan mengapa mereka memiliki banyak penggemar. Blackpink sendiri sedikitnya sudah mengeluarkan 2 album yakni Square One dan Square Two.

Dari 2 album tersebut, Lagu Boombyah, Whistle serta Stay menjadi lagu favorit dari Blackpink. Selain itu pada 2017 lalu Blackpink juga mengeluarkan MV atau music video dari lagu yang berjudul As If I’ts Your Last yang disutradarai oleh Seo-Hyun Seung.

Demikianlah sederet informasi terkait profil dan biodata Blackpink terlengkap dengan fakta menarik dari para anggota. Bagi kamu penggemar Blackpink, sementara untuk foto Blackpink dapat dilihat melalui akun instagram resminya di @blackpinkofficial.


Demikianlah Informasi Lengkap Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh

Informasi dari dunia selebritis tentang Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Foto dan Biodata Blackpink Terbaru, Girl Band Korea Yang Cantiknya Bikin Meleleh dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url http://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2018/11/blackpink-terbaru.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: