IBX5980432E7F390 Foto Dan Biodata Ariana Grande - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Foto Dan Biodata Ariana Grande

Foto Dan Biodata Ariana Grande Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Foto Dan Biodata Ariana Grande, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Foto Dan Biodata Ariana Grande

Kumpulan Biodata Artis : Foto Dan Biodata Ariana Grande
Biodata Artis Lengkap : Foto Dan Biodata Ariana Grande

lihat juga


Foto Dan Biodata Ariana Grande

Biodata Ariana Grande - adalah artis film bollywood sekaligus juga penyanyi yang berkelahiran bocan raton, florida amerika serikat, 26 juni 1993. awal karirnya baru berusia 8 tahun yang bersekolah di North Broward Preparatory School. kepopulerannya sejak mendapatkan penghargaan National Youth Theatre Association Award.

Artis ariana memang cukup terampil dalam dunia seni. tak hanya itu, dibidang tarik suara sangat memukau bagi fans nya sendiri. bahkan dia juga pernah di undang oleh presiden amerika serikat, yaitu barak obama dalam acaranya sendiri yang berjudul bertajuk Women of Soul. baiklah saya tidak tahu banyak tentang dirinya, oleh sebab itu saya memberikan informasi biodata Ariana Grande dibawah ini untuk anda sebagai fansnya :

Foto Dan Biodata Ariana Grande

Nama Lengkap : Ariana Joan Grande
Alias : Ariana Grande
Tanggal Lahir : 26 Juni 1993
Tempat Lahir : Boca Raton, Florida, AS
Zodiac : Cancer
Tinggi Badan : 159 cm
Profesi : Artis, Penyanyi, Dan Penulis Lagu
Agama : Katolik Roma
Kewarganegaraan : Amerika
Ayah : Joan Grande
Ibu : Edward Butera

Foto Ariana Grande
Foto Dan Biodata Ariana GrandeFoto Dan Biodata Ariana Grande
Foto Dan Biodata Ariana GrandeFoto Dan Biodata Ariana Grande


Demikianlah Informasi Lengkap Foto Dan Biodata Ariana Grande

Informasi dari dunia selebritis tentang Foto Dan Biodata Ariana Grande, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Foto Dan Biodata Ariana Grande dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/07/foto-dan-biodata-ariana-grande.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: