IBX5980432E7F390 Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Amara Sophie, kembali saya coba hadir memberikan kabar – kabar informasi seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Amara Sophie lengkap dengan agama dan foto terbarunya “.

Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum jauh saya membahas tentang biodata dari aktris Amara Sophie, ada bagusnya terlebih dahulu saya informasikan tentang profil Amara Sophie dari awal dirinya berkarier sampai namanya terkenal hingga sekarang ini.

Profil Amara Sophie

Amara Sophie merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Amara Sophie lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 12 September 2000 dengan nama lahir Amara Sophie Rhemaeshita Ayu.

Amara Sophie dara cantik pemilik zodiak Virgo ini sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak membintangi sinetron, film dan FTV, Amara Sophie mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air sebagai seorang model.

Amara Sophie mengawali karier dalam dunia seni peran Indonesia pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul “ Anak Jalanan “ yang tayang perdana pada tanggal 12 Oktober 2015 di RCTI. Dalam sinetron tersebut, Amara Sophie beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda Indonesia lainnya seperti, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Ranty Maria, Cemal Faruk, Raya Kitty dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukses membintangi sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI, membuat karier Amara Sophie dalam dunia hiburan tanah air khususnya dunia seni peran makin cemerlang.

Tahun 2017, kembali Amara Sophie membintangi sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul “ Hati Yang Memilih “. Dalam sinetron Hati Yang Memilih, Amara Sophie beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda tanah air seperti, Amanda Manopo, Aditya Zoni, Arnold Leonard dan banyak lagi yang lainnya.

Tepat pada bulan Ramadhan tahun 2017, bakat dan talenta akting Amara Sophie terlihat dalam serial drama yang tayang di SCTV yang berjudul “ Tuhan Beri Kami Cinta “ yang diproduksi oleh Sinemart. Dalam sinetron tersebut, Amara Sophie berperan sebagai El Myra dan beradu akting dengan Dude Herlino, Baim Wong, Citra Kirana dan banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan film yang pertama kali dibintangi oleh Amara Sophie berjudul “ After School Horror 2 “ yang bergenre horor. Dalam film After School Horror 2 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, Amara Sophie berperan sebagai Lulu dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Michelle Joan, Randy Martin, Cassandra Lee dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini, aktris Amara Sophie tengah membintangi sinetron “ Siapa Takut Jatuh Cinta “ yang tayang perdana pada tanggal 13 November 2017 di SCTV. Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diproduksi oleh Sinemart, Amara Sophie berperan sebagai Lola. Sosok Lola merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Laras ( diperankan oleh Natasha Wilona ). Lola sendiri merupakan saingan dari Laras yang ingin merebutkan cinta Vino ( diperankan oleh Verrel Bramasta ). Nah seperti peran Lola yang diperankan oleh Amara Sophie dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ? nah jangan terlewatkan alur cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.

Biodata Amara Sophie


Biodata Amara Sophie


Nama Lahir : Amara Sophie Rhemaeshita Ayu
Nama Populer : Amara Sophie
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 September 2000
Zodiak : Virgo
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/amarasra/
Akun Twitter : @AmaraSophie

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Amara Sophie

  • Tahun 2015 – Anak Jalanan sebagai Siti
  • Tahun 2017 – Hati Yang Memilih 
  • Tahun 2017 – Tuhan Beri Kami Cinta sebagai El Myra
  • Tahun 2017 – Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai Lola


Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Amara Sophie

  • Tahun 2017 – After School Horror 2 sebagai Lulu


FTV Yang Sudah Dibintangi oleh Amara Sophie

  • Crazy Angel Is My Angel
  • Putri Jerawat Jatuh Cinta
  • Please Gue Bukan Princess
  • Swear Gue Single


Foto Terbaru Amara Sophie


Foto Terbaru Amara Sophie

Foto Terbaru Amara Sophie

Foto Terbaru Amara Sophie

Foto Terbaru Amara Sophie

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan banyak manfaat. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Amara Sophie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-amara-sophie-lengkap-dengan.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: