IBX5980432E7F390 Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV
Biodata Artis Lengkap : Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV

lihat juga


Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV, Setelah sukses berperan sebagai seorang Ibu, Ovi Sovianti kini diklop sebagai tukang jamu di sinetron Suketi yang akan segera tayang di ANTV.

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV


Menarik sekali untuk saksikan bersama peran Ovi Sovianti dalam sinetron Suketi yang akan tayang di ANTV ini. Ya....sebelumnya Ovi Sovianti mantan personil Duo Serigala ini sukses berperan sebagai seorang Ibu dalam sinetron Tak Kasat Mata yang juga ditayangkan oleh ANTV.

Meski sampai saat ini pihak stasiun ANTV masih merahasiakan jadwal tayang perdana sinetron Suketi ini, namun alur cerita sinetron Suketi ANTV ini akan banyak menjikan alur cerita yang menyeramkan yang dibumbui oleh drama komedi.

Sinetron Suketi menceritakan tentang kisah seorang gadis cantik penjual jamu ( Ovi Sovianti ) yang membuat para pembelinya selalu tergila – gila. Namun dibalik kecantikanya, ternyata penjual jamu tersebut memiliki rahasia yang menyeramkan yang melibatkan dua dunia.

Selain Ovi Sovianti sebagai bintang utamanya, sinetron “ Suketi “ ini akan dibintangi oleh Kartika Putri, Bang Tigor, Mastur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah buat anda yang tidak mau ketinggalan akan cerita lanjutan dari kisah tukang jamu dengan rahasi yang menyeramkan atas penjanjian dua dunia nya ? so....jangan sampai terlewatkan penyangan perdana sinetron Suketi segera hanya di ANTV.

Sesuai dengan tema diatas tentang “ biodata lengkap pemain sinetron Suketi ANTV “, berikut informasinya.

Biodata lengkap Pemain Sinetron Suketi Antv

Biodata Ovi Sovianti 

Ovi Sovianti aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang satu ini akan berperan sebagai bintang utama dalam sinetron Suketi yang akan tayang di ANTV. Dalam sinetron Suketi ANTV, Ovi Sovianti mantan personil Duo Serigala akan beradu akting dengan Kartika Putri, Bang Tigor, Mastur dan masih banyak lagi yang lainnya.
Nama Lahir : Ovi Sovianti

Ovi Sovianti pemain sinetron Suketi ANTV


Nama Populer : Ovi Sovianti
Tempat Lahir : jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Agustus 1984
Zodiak : Virgo
Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Genre Musik : Dangdut
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/ovi_sovianti/
Akun Twitter : @Ovi_Sovianti

Biodata Kartika Putri

Kartika Putri aktris cantik kelahiran Palembang ini merupakan salah satu pemain utama dalam sinetron Suketi yang akan segera tayang di ANTV. Terakhir kali, Katika Putri berperan dalam sinetron Surga Yang ke 2 yang tayang di SCTV pada tahun 2016 lalu. Dalam sinetron Suketi ANTV, Kartika Putri akan beradu akting dengan Ovi Sovianti, Bang Tigor, Mastur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kartika Putri pemain sinetron Suketi ANTV


Nama Lahir : Kartika Putri
Nama Populer : Kartika Putri
Tempat Lahir : Palembang, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Januari 1991
Zodiak : Capricorn
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, Presenter, Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/kartikaputriworld/
Akun Twitter : @Karthykaputri

Biodata Bang Tigor


Bang Tigor pemain sinetron Suketi ANTV


Nama Lahir : Sumaisy Djaitov Yanda
Nama Populer : Djaitov Yanda / Bang Tigor
Tempat Lahir : Balikpapan, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Desember 1968
Zodiak : Sagitarius
Tahun Aktif : 2007 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor, Komedian, DJ
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/bang_tigor/
Akun Twitter : @djaitovtigor

Baca Juga : 



Biodata Mastur


Mastur pemain sinetron Suketi ANTV


Nama Lahir : Mastur
Nama Populer : Mastur
Pekerjaan : Aktor, Pelawak
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Kakak : Mandra
Nama Adik : Omas

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV “. Semoga bermanfaat dan terima kasih



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Lengkap Pemain Sinetron Suketi ANTV dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/11/biodata-lengkap-pemain-sinetron-suketi.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: