IBX5980432E7F390 Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Raya Kitty, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Raya Kitty lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang proil Raya Kitty.

Berikut informasi lengkapnya...........

Raya Kitty merupakan pembalap dan aktris berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Raya Kitty lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 10 Februari 1994 dengan nama lahir Raya Nur Fitri Rahmadania.

Raya Kitty putri dari pasangan H. Hedi Kusdiana ( Ayah ) dan Mimih Suryati ( Ibu ) ini, sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak membintangi judul sinetron, Raya Kitty mengawali kariernya sebagai seorang pembalap pada tahun 2013. Sebagai seorang pembalap, Raya Kitty berada dibawah naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ dengan menggunakan nomor motor 188 dan pembalap cantik Rayya Kitty sudah banyak meraih prestasi bergengsi salah satunya seperti “ Podium 1 MP Serang Banten tahun 2013 “.

Raya Kitty mengawali karier dalam dunia seni peran Indonesia pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul “ Aku Anak Indonesia “ yang tayang perdana pada tanggal 27 April 2015 di RCTI.

Pada tahun 2015 sampai 2017 Raya Kitty kembali membintangi sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul “ Anak Jalanan “. Dalam sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty berperan sebagai Raya dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda Indonesia seperti, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Cut Meyriska dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukses berperan sebagai Raya dalam sinetron Anak Jalanan, karier Raya Kitty dalam dunia seni peran Indonesia khusunya sinetron makin cemerlang dan namanya mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Tahun 2016, nama Raya Kitty masuk dalam nominasi ajang penghargaan Indonesia Kid’s Choice Awards 2016. Dalam ajang Indonesia KCA tahun 2016, Raya Kitty masuh dalam nominasi kategori Aktris Terfavorit bersama Natasha Wilona ( sebagai pemenang ), Chelsea Islan, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila.

Tahun 2017 Raya Kitty membintangi sinetron berjudul “ Anak Langit “ yang tayang perdana pada tanggal 20 Februari 2017 di SCTV. Dalam sinetron Anak Langit yang diproduksi oleh Sinemart, Raya Kitty berperan sebagai Emon dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Stefan Willian, Ranty Maria, Ochi Rosdiana, Emmanuel Caesar Hito, Dylan Carr, Hana Saraswati dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Raya Kitty


Biodata Raya Kitty


Nama Lahir : Raya Nur Fitri Rahmadania
Nama Populer : Raya Kitty
Tempat Lahir : Bandunng, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Februari 1994
Zodiak : Aquarius
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
                   Pembalap
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 55 Kg
Nama Ayah : H. Hedi Kusdiana
Nama Ibu : Mimih Suryati
Akun Instagram : www.instagram.com/rayakitty.rk/
Akun Twitter : @rayakitty188FC

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Raya Kitty

  • Tahun 2015 – Aku Anak Indonesia 
  • Tahun 2015 – Anak Jalanan sebagai Raya 
  • Tahun 2017 – Anak Langit sebagai Emon 


Foto Terbaru Raya Kitty


Foto Terbaru Raya Kitty

Foto Terbaru Raya Kitty

Foto Terbaru Raya Kitty

Foto Terbaru Raya Kitty


Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Raya Kitty Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-raya-kitty-lengkap-dengan-agama.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: