IBX5980432E7F390 Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Teejay Marquez, kembali saya coba hadir memberikan kabar – kabar informasi seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Teejay Marquez lengkap dengan agama dan foto terbarunya “.

Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum jauh saya membahas tentang biodata dari aktor Teejay Marquez, ada bagusnya terlebih dahulu saya informasikan tentang profil Gege Elisa dari awal dirinya berkarier sampai namanya terkenal hingga sekarang ini.

Profil Teejay Marquez

Teejay Marquez merupakan aktor dan Disk Jockey berkebangsaan Filipina. Teejay Marquez lahir di Kota Quezon, Filipina pada tanggal 29 September 1993.

Teejay Marquez mengawali karier dalam dunia hiburan Filipina pada tahun 2010. Dalam dunia hiburan Filipina, Teejay Marquez banyak berkecimpung dalam dunia seni peran dan telah banyak membintangi serial televisi dan film Filipina.

Sebagai seorang aktor, bakat dan talenta akting Teejay Marquez diawali saat dirinya membintangi serial drama televisi Filipina yang berjudul “ Reel Love “ yang tayang di GMA Network pada tahun 2010. Dalam serial televisi tersebut, Teejay memerankan karakter dirinya sendiri.

Tahun 2011 sampai 2012, Teejay Marquez kembali membintangi serial drama televisi yang tayang di GMA Network berjudul “ Tween Heart “. Dalam serial drama televisi Tween Heart, Teejay Marquez berperan sebagai Nathan dan beradu akting dengan aktor dan aktris Filipina lainnya seperti Barbie Forteza, Bea Binene, Joshua Dionisio dan masih banyak lagi yang lainnya. Sukses berperan sebagai Nathan dalam Tween Heart, aktor Teejay Marquez mendapatkan pernghargaan bergensi seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Teejay Marquez
Tahun 2011 – PMPC Star Awards For 2011 sebagai Best Male New TV     Personlity ( bersama aktor Filipina Derrick Monasterio ).

Tahun 2014, Teejay Marquez membintangi film Filipina pertamanya berjudul “ Basement “. Film ini merupakan film genre horor Filipina diproduksi oleh Coffe House Production dan Springboard Film Productions yang dirilis perdana pada tanggal 12 Februari 2014. Dalam film Basement, Teejay Marquez berperan sebagai Ryan dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Filipina seperti, RJ Padilla, Dion Ignacio dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Teejay Marquez mulai populer saat Teejay membuat dubsmash lagu milik Brandon Beal yang berjudul “ Twerk it Like Miley “ dan Teejay posting video lagu tersebut ke media sosial.

Tahun 2016, Teejay Marquez membintangi film Indonesia pertamanya berjudul “ Dubsmas “ yang disutradarai oleh Indra Kurniawan. Dalam film Dubsmash, Teejay Marquez berperan sebagai Teejay dan beradu akting dengan aktor dan aktris populer Indonesia seperti, Verrell Bramasta, Jessica Mila, Amanda Rawles, Rina Hakim dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017 ini, Teejay Marquez tengah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, Teejay Marquez berperan sebagai Sean yang akan menjadi saingan Vino ( Verrell Bramasta ) dalam memperebutkan hati Saras ( Natasha Wilona ).

Nah seperti apa keseruan peran Teejay Marquez dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV ? nantikan saja aksinya di sinetron SiapaTakut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Biodata Teejay Marquez


Biodata Teejay Marquez


Nama Lahir : Teejay Marquez
Nama Populer : Teejay Marquez
Nama Akrab : Teejay
Tempat Lahir : Kota Quezon, Filipina
Tanggal Lahir : 29 September 1993
Zodiak : Libra
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   DJ
                   Penyanyi
Agama : Katolik
Kebangsaan : Filipina
Tinggi Badan : 173 m
Nama Ayah : Manuel Madrilejo
Nama Ibu : Jennifer Valenzuela
Akun Instagram : www.instagram.com/teejaymarquez/
Akun Twitter : @teejaymarquez

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Teejay Marquez

  • Tahun 2010 – Reel Love sebagai Teejay
  • Tahun 2011 – Time of Live sebagai Chicho
  • Tahun 2011-2012 – Ikaw Lang Ang Mamhalin sebagi Victor
  • Tahun 2011-2012 – Tween Heart sebagai NathanHimself/Co-Host
  • Tahun 2012-2013 – Party Pilipinas sebagai Himself/Performer
  • Tahun 2013 – Anna Karenina sebagai Benjie
  • Tahun 2013 – Pyra: Ang Babaeng Apoy sebagai Beto
  • Tahun 2013 – Home Sweet Home sebagai Coca Buena
  • Tahun 2015 – Dream Dad sebagai Jake Sta.Maria
  • Tahun 2015 – Maynila: Moments In Time sebagai N/A
  • Tahun 2015 – Lola Basyang-Ang Kudyaping Enkantado sebagai Pabling
  • Tahun 2015 – Rumpi sebagai Bintang Tamu
  • Tahun 2016 – Hitam Putih sebagai Bintang Tamu
  • Tahun 2016 – Katakan Putus sebagai Bintang Tamu
  • Tahun 2017 – Siapa Taku Jatuh Cinta sebagai Sean

Baca Juga : 




Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Teejay Marquez

  • Tahun 2014 – Basement sebagai Ryan
  • Tahun 2016 – Dubsmash sebagai Teejay

FTV Yang Sudah Dibintangi Oleh Teejay Marquez
  • Tahun 2016 – Lovepedia: Teejay: I Love You sebagai Teejay
  • Tahun 2016 – Lovepedia: Popcorn Boy sebagai Teejay

Foto Terbaru Teejay Marquez

Foto Terbaru Teejay Marquez

Foto Terbaru Teejay Marquez

Foto Terbaru Teejay Marquez

Foto Terbaru Teejay Marquez

Foto Terbaru Teejay Marquez


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan banyak manfaat. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.




Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Teejay Marquez Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-teejay-marquez-lengkap-dengan.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: