IBX5980432E7F390 Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Imaz Fitria, kembali saya coba hadir memberikan kabar – kabar informasi sepeutar dunai artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Imaz Fitria lengkap dengan agama dan foto terbarunya “.

Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum jauh saya membahas tentang biodata dari aktris Imaz Fitria, ada bagusnya terlebih dahulu saya informasikan tentang profil Imaz Fitria dari awal dirinya berkarier sampai terkenal hingga sekarang ini.

Profil Imaz Fitria

Imaz Fitria merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Lahir di Medan, Sumatera Utara, Indonesia pada tanggal 18 Agustus 1995 dengan nama lahir Dewi Octaviany.

Imaz Fitria sebelum populer sebagi seorang aktris yang telah banyak membintangi judul sinetron, film dan FTV, Imaz Fitria mengawali kariernya sebagai seorang model lewat kontes “ Miss Celebrity Indonesia 2012 “. Dalam ajang Miss Celebrity Indonesia yang ke-4 tersebut, Imaz Fitria mewakili daerah asalnya Sumatera Utara. Pada ajang Miss Celebrity Indonesia 2012, Imaz Fitria terpilih sebagai Runner Up 1 dan terpilih sebagai predikat Micel Best Presenting. Terpilih sebagai Runner Up 1 dalam kontes Miss Celebrity Indonesia 2012, nama Imaz Fitria mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan kariernya dalam dunia hiburan tanah air berlahan tapi pasti mulai cemerlang.

Saat ini, aktris cantik Imaz Fitria tengah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang perdana pada tanggal 17 April 2017 di ANTV. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV, Imaz Fitria berperan sebagai Kania yang merupakan kekasih dari sosok Adam yang diperankan oleh Adly Fairuz.

Sebelum sukses berperan sebagai Kania disinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, bakat dan talenta akting Imaz Fitria lebih dahulu terlihat di film pertamanya berjudul “ 3 Cewek Petualang “ yang dirilis pada tanggal 31 Oktober 2013. Dalam film tersebut, Imaz Fitria beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, (Almarhumah) Julia Perez, Aura Kasih, Guntur Triyoga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan sinetron pertama yang dibintangi oleh Imaz Fitria berjudul berjudul “ Joko Tingkir “ yang tayang di MNCTV pada tahun 2013.

Tahun 2014 kembali Imaz Fitria membintangi sinetron yang tayang di MNCTV dengan judul “ Raden Kian Santang “. Dalam sinetron ini Imaz Fitria berperan sebagai Ratu Karang dan beradu akting dengan sjumlah aktor dan aktris Indonesia lainnya seperti, Ananda George, Inne Azri, Alwi Assegaf dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukses dengan jumlah sinetron dan film, Imaz Fitria juga telah banyak membintangi FTV yang salah satunya berjudul “ Azab Pemilk Salon Serakah “ yang tayang pada tahun 2015.

Biodata Imaz Fitria


Biodata Imaz Fitria


Nama Lahir : Dewi Octaviany
Nama Populer : Imaz Fitria
Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Tanggal Lahir : 18 Agustus 1995
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 177 cm
Populer Sejak : Menjadi Runner Up 1 di kontes Miss Celebrity 2012
Akun Instagram : www.instagram.com/imazfitria/
Akun Twitter : @imazfitria

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Imaz Fitria

  • Tahun 2013 – 3 Cewek Petualang 
  • Tahun 2015 – Air Mata Surga


Sinetron Yang Sudah Dibintangi oleh Imaz Fitria

  • Tahun 2013 – Joko Tingkir
  • Tahun 2013 – Gajah Mada
  • Tahun 2014 – Raden Kian Santang
  • Tahun 2016 – Kabayan Sekolah Lagi
  • Tahun 2016 – Centini
  • Tahun 2016 – Super Dede Season 3
  • Tahun 2017 – Jodoh Wasiat Bapak sebagai Kania


FTV Yang Sudah Dibintangi oleh Imaz Fitria

  • Tahun 2015 – Azab Pemilik Salon Serakah
  • Mobil Kramat
  • Aku Dilahirkan 2 Orang Ibu
  • Selingkuh Membawa Bencana
  • Penculikan Taksi Misterius
  • Pahala Supir Angkot Pemelihara Anak Yatim
  • Misteri Dusun Angker
  • Salom Madam Rambut Api
  • Dunia Lain: Di Balik Palang Kereta
  • 99 Cahaya di Langit Bekasi
  • Misteri Poci Kebahagiaan
  • Poci Misterius
  • Misteri Manekin di Bukit Tua
  • Kisah Tragis di Rusun 9
  • Ada Apa di Bangsal No.4
  • Cinta di Musim Duren


Foto Terbaru Imaz Fitria


Foto Terbaru Imaz Fitria

Foto Terbaru Imaz Fitria

Foto Terbaru Imaz Fitria

Foto Terbaru Imaz Fitria

Foto Terbaru Imaz Fitria

Foto Terbaru Imaz Fitria
  

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan banyak manfaat. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Imaz Fitria Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-imaz-fitria-lengkap-dengan.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: