IBX5980432E7F390 Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Kumpulan Biodata Artis : Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri
Biodata Artis Lengkap : Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

lihat juga


Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Dipenghujung tahun 2017 ini, dunia artis Korea Selatan tengah mengalami duka yang mendalam. Ya pasalnya setelah pada bulan Oktober 2017 lalu salah satu aktor terbaik Korea Selatan Kim Joo Hyuk telah meninggal dunia.

Foto Jonghyun 


Kini dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHiNee yang ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri di apartemennya yang terletak dikawasan Cheongdam, Gangnam pada Senin, ( 18/12/2107 ) sore hari waktu Seoul, Korea Selatan.

Seakan tak percaya dibalik kepopuleran dan ketanaran nama Jonghyun SHiNee, terungkap ternyata selama ini penyanyi dan penulis lagu yang mempunyai nama lengkap Kim Jong-hyun (27) ini merasa kesepian dan depresi berat. Hal ini terlihat dari hasil postingan terakhir Jonghyun di akun instagram pribadinya yang mengambil salah lirik lagu berjudul “ Beside You “ milik penyanyi Dear Cloud.

“ Aku berpikir sambil meringkuk sendirian di ruangan yang gelap. Ketika kamu menyesal sudah melepaskan semua orang. Sambil menghela napas dan gelisah akan bekas lukaku. Aku berdoa agar kamu tak terluka. Aku berharap agar kamu bahagia. Ku mohon jangan sendirian di kegelapan. Jangan menyiksa dirimu sendiri. Jangan menyiksa kamu. Please “.

Meski kini Jonghyun SHiNee telah meninggal kita untuk selama-lamanya, namun bagi para jutaan fans Jonghyun akan tetap dihati mereka. You will always in our heart thank you for singing.



Demikianlah Informasi Lengkap Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Informasi dari dunia selebritis tentang Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/diduga-depresi-jonghyun-shinee-akhiri.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: