IBX5980432E7F390 Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya
Biodata Artis Lengkap : Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

lihat juga


Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Sharla Martiza, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di keesmpatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Sharla Martiza lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Sharla Martiza.

Sharla Martiza atau akrab disapa Sharla ini merupakan pemenang The Voice Kids Indonesia season 2. Sharla Martiza lahir di Jombang, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 7 November 2003 dengan nama lahir Sharla Martiza Isya’iah Putri.

Dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 2 yang ditayangkan di Global TV ( GTV ) , Sharla Martiza kontestan asal Jombang, Jawa Timur berada dibawah bimbingan coach Agnez Monica. Sharla berhasil dinobatkan sebagai juara The Voice Kids Indonesia 2 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis malam 14 Desember 2017 setelah bersaing ketat dengan 2 kontestan lainya yaitu Kimberley Fransa Salim anak bimbingan coach Bebi Romeo dan Anggis anak bimbingan coach Tulus.

Lagu miliknya Beyonce Knowles dan Shakira yang berjudul “ Beatiful Liar “ sukses dinyanyikan oleh Sharla diputaran kedua babak grand final di The Voice Kids Indonesia musim ke-2 membuat coach Agnes Mo dibuat terkesan akan penampilan spektakulernya tersebut.

Meraih mahkota The Voice Kids Indonesia 2, Sharla berhak atas uang sebesar Rp 100 juta ditambah peket liburan ke Singapura.

Sebelum namanya populer sebagai pemenang The Voice Kids Indonesia musim kedua yang tayang di Global TV pada tahun 2017, nama Sharla Martiza sebelumnya telah menjadi viral di sosial media tanah air berkat video yang dinyanyikan oleh Sharla berjudul “ Assalamu Alayka “ milik Maher Zain menjadi trending topik di channel Youtube sampai berhari-hari.

Biodata Sharla Martiza

Biodata Sharla Martiza


Nama Lahir : Sharla Martiza Isya’iah Putri
Nama Populer : Sharla Martiza
Nama Lain : Sharla The Voice Kids Indonesia
Tempat Lahir : Jombang, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 November 2003
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2017 sampai sekarang
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Dikenal Sejak : The Voice Kids Indonesia musim 2 ( Pemenang )
Aliran Musik : Pop
                      Religi
                      Kasidah
                      MiddleEastern
Instrumen : Vokal
Akun Instagram : www.instagram.com/sharlamartiza/
Akun Twitter  : @MartizaSharla

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Sharla Martiza

  • Tahun 2017 – The Voice Kids Indonesia musim 2 ( Pemenang )


Foto Terbaru Sharla Martiza

Foto Terbaru Sharla Martiza

Foto Terbaru Sharla Martiza

Foto Terbaru Sharla Martiza


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Sharla Martiza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-sharla-martiza-lengkap-dengan.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: