IBX5980432E7F390 Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV - KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO

Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV Salam Infotainment, saya selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini dari dunia selebritis baik lokal maupun manca negara, yang menjadi dasr informasi utama dari info selebritis ini adalah Kumpulan Biodata Artis Lengkap, yang memberikan informasi lengkap tentang Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV, informasi-informasi dari dunia selebritis akan selalu menghiasi dunia maya salah satunya selalu datang dari KUMPULAN BIODATA ARTIS LENGKAP DENGAN FOTO: Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

Kumpulan Biodata Artis : Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV
Biodata Artis Lengkap : Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

lihat juga


Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV, kembali SCTV akan segera menghadirkan serial drama india terbarunya berjudul Inikah Cinta. Serial drama India Inikah Cinta SCTV ini, akan menceritakan tentang kisah cinta antara Shlok Niranjan Agnihotri (Avinash Sachdev) dan Aastha Shlok Agnihotri (Shrenu Parikh).

Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV


Bagi masyarakat Indonesia, kisah Inikah Cinta ini memang sudah tidak asing lagi tentunya bagi pemirsa setia SCTV tentunya. Ya sebelumnya serial drama india ini pernah hadir dilayar kaca SCTV pada September 2016 lalu berjudul Astha dan Shlok dengan judul aslinya “ Iss Pyaar Ko Kya Doon?...Ek Baar Phir “ yang dirilis di India pada tanggal 26 Agustus 2013 sampai 13 Juni 2015 tayang di Star Plus.

Selain Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh, drama India Inikah Cinta SCTV ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris India lainya seperti, Manish Wadhwa sebagai Niranjan Agnihotri ( Ayah Shlok ), Geetanjali Tikekar sebagai Anjali Niranjan Agnihotri ( Ibu Shlok ), Samir Sharma sebagai Varad Niranjan Agnihotri, Shalmee Desai sebagai Sojal Varad Agnihotri, Tushar Dalvi sebagai Avdhoot Kirloskar, Praci Shah sebagai kalindi Avdhoot Kirloskar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alur cerita drama India Inikah Cinta SCTV (Iss Pyaar Ko Kya Doon?...Ek Baar Phir) akan menceritakan tentang kisah Shlok Niranjan Agnihotri (Avinash Sachdev) dan Aastha Shlok Agnihotri (Shrenu Parikh).  Mereka berdua memiliki kebribadian yang berbeda jauh satu sama lainnya. Shlok mempunyai kepribadian yang sangat kuat. Dia tidak membiarkan sembarangan wanita masuk kedalam kehidupanya. Shlok selalu mempunyai pendapat, bahwa sosok wanita tidaklah sebanding dengan pria. Sementara itu, Aastha digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat ceria dan sangat menikmati setiap hari yang ia lalui.

Pada suatu hari, Aastha dan Shlok akhirnya dipertemukan. Seiring berjalanya waktu, kejadian dan kejadian menarik pun mewarnai hari-hari mereka. Aastha wanita yang selalu ceria dan merubah sosok Shlok yang awalnya angkuh, ganas manjadi sosok pemuda yang penyanang dan penuh dengan kelembutan.

Nah bagaimana cerita lanjutan kisah cinta antara Shlok dan Aastha. Nantikan kisah selengkapnya hanya di serial drama India Inikah Cinta mulai Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB di SCTV.

Sesuai dengan tema diatas tentang “ biodata lengkap pemian serial drama India Inikah Cinta SCTV “, berikut informasinya.

Biodata Lengkap Pemian Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

Avinash Sachdev pemeran Shlok Niranjan Agnihotri


Nama Lahir : Avinash Sachdev
Nama Populer : Avinash Sachdev
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 22 Agustus 1986
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2006 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   Sutradara
                   Pengusaha
Kebangsaan : India
Populer Sejak : Berperan sebagai Shlok Agnihotri di Iss Pyaar Ko Kya Doon?...Ek Baar Phir
Nama Istri : Shalmalee Desai ( m. 2015-2017 )
Akun Instagram : www.instagram.com/avinashsachdev/
Akun Twitter : @avinashschdev4

Shrenu Parikh pemeran Aastha Shlok Agnihotri


Nama Lahir : Shrenu Parikh
Nama Populer : Shrenu Parikh
Tempat Lahir : Vadodara, Gujarat, India
Tanggal Lahir : 11 November 1989
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
Kebangsaan : India
Pendidikan : Bachelor of Pharmacy
Tinggi Badan : 160 cm
Akun Instagram : www.instagram.com/shrenuparikhofficial/
Akun Twitter : @shrenuparikh11

Manish Wadhwa pemeran Niranjan Agnihotri ( Ayah Shlok )


Nama Lahir : Manish Wadhwa
Nama Populer : Manish Wadhwa
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 23 April 1972
Tahun Aktif : 1988 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
Kebangsaan : India
Nama Istri : Priyanka Wadhwa
Akun Instagram : www.instagram.com/manishwadhwa23/
Akun Twitter : @manishwadhwa

Geetanjali Tikekar pemeran Anjali Niranjan Agnihotri ( Ibu Shlok )


Nama Lahir : Geetanjali Tikekar
Tempat Lahir : Mumbai, Maharahstra, India
Tahun Aktif : 2000 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Kebangsaan : India
Nama Pasangan : Sikandar Kharbanda ( m. 2008 )
Akun Instagram : www.instagram.com/geetanjalitikekar/
Akun Twitter : @geetanjaliTK

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Informasi Lengkap Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV

Informasi dari dunia selebritis tentang Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV, semoga kamu semua senang dengan informasi artis idola kamu ini.

Kamu sedang membaca informasi artis Biodata Lengkap Pemain Serial Drama India Inikah Cinta SCTV dan dan informasi artis atau selebritis ini ada pada url https://biodataartislengkapdenganfoto.blogspot.com/2017/12/biodata-lengkap-pemain-serial-drama_16.html Semoga informasi dari artis idola kamu ini membuat kamu tambah bahagia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: